Jumat, 31 Desember 2010

Duh, Beckham Gugat PSK Rp 224 Miliar!

Nici dan Beckham



LOS ANGELES, pasiar2.blogspot.com — Selebriti lapangan hijau, David Beckham, benar-benar dibuat emosi dengan pengakuan Irma Nici (26), perempuan kelahiran Bosnia yang menjadi wanita panggilan kelas atas di New York.
Beckham pun melayangkan gugatan terhadap Nici di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Berdasarkan pengakuannya, Nici telah berhubungan seks dengan suami penyanyi dan ikon model Victoria Beckham saat menetap di Amerika. Dalam dokumen gugatannya, Beckham tak tanggung-tanggung menggugat Nici dan penerbit majalah In Touch—yang memberitakannya untuk kali pertama—dengan ganti rugi sebesar 25 juta dollar AS (Rp 224 miliar). "Pengakuan Irma Nici telah menyebabkan saya dan keluarga besar benar-benar menderita dan emosional. Hal itu telah memengaruhi kehidupan saya, baik secara pribadi maupun profesional," tulis Beckham dalam dokumen gugatan yang ia tanda tangani.
Seperti diberitakan, Nici mengklaim telah bercinta dengan pria berusia 35 tahun itu sebanyak lima kali dalam kesempatan yang berbeda. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, mereka pernah melakukan threesome. Peristiwa itu, aku Nici, terjadi pada Agustus dan September 2007 di sebuah hotel di New York dan London, ketika Beckham bermain untuk klub LA Galaxy.
Sebagai imbalan jasa, Nici mengaku dibayar hingga 10.000 dollar AS (Rp 89,9 juta) untuk satu malam saja.
Sumber : dailymail.co.uk

http://feeds.feedburner.com/blogspot/qZsFX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar