Selasa, 25 Januari 2011

Inilah Kisah Cinta Pria Usia 110 Tahun Ala Malaysia

Pasiar2.blogspot.com, KUALA LUMPUR -- Meski usianya sudah masuk angka seratus ternyata tidak menyurutkan Ahmad Mohamad Isa (110) untuk menikah lagi. Ternyata, keinginan Isa mendapat sambutan dari wanita berusia 82 tahun.


Sanah Ahmad (82), perempuan yang telah menjanda selama 30 tahun dan ibu dari sembilan anak tertarik untuk melakukan hal yang sama. Maka dia meminta anaknya untuk menghubungi keluarga Ahmad agar segera mengadakan pertemuan.

Dari pertemuan itu, akhirnya keduanya klik dan akan melanjutkan pertemuan itu ke jenjang pernikahan. Sanah mengaku kenapa ia tertarik dengan Ahmad karena kemiripan dengan suaminya yang terakhir. Ahmad pun dinilainya memiliki nama yang sama.

Sebaliknya, lelaki yang memiliki 20 cucu dan 40 cicit itu, mengatakan sebelumnya, sebenarnya ia berkeinginan untuk memiliki pendamping dengan tujuan bisa merawatnya. Demikian tulisan harian berbahasa Melayu, Utusan Malaysia, Minggu (2/1/2011).

"Tidak masalah siapapun dia, selama ia dapat memasak untukku," kata Ahmad, seraya mengatakan ia bahagia dan kaget tentang berita yang menyebutkan anaknya akan berbicara tentang hal itu dengan keluarga Sanah.

"Sepi sekali hidup sendirian dan aku takut untuk tidur sendiri, jika saya mempunyai seorang istri, ia dapat merawat saya," kata pria itu, yang sebelumnya pernah lima kali menikah dan telah menderita gangguan pendengaran serta penglihatan, dalam pernyataan sebelumnya. Diketahui, empat dari istrinya telah meninggal. Ahmad juga telah menceraikan istri yang kelima. (AFP/kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar