Rabu, 23 Maret 2011

Al-Fayed: Jangan Nikahi Pangeran William, Kate!

PASIAR2.BLOGSPOT.COM - Rencana pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sedikit mendapat aral dari Mohamed Al-Fayed, ayah mendiang Dodi Al-Fayed, tunangan Putri Diana yang pernah menjadi bagian dari Istana Buckingham Inggris kal menikahi Pangeran Charles, ayah Pangeran William.


Mohamed Al-Fayed memperingatkan Kate Middleton supaya tidak menikahi pangeran William.

Dalam wawancara dengan majalah Globe edisi Amerika, seperti dikutip Antara dari Showbiz Spy, Mohamed memperingatkan Middleton bahwa keluarga kerajaan akan menghancurkan dirinya seperti mereka mengubah hidup Putri Diana dalam penderitaan. Dodi dan Diana, ibu William, meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris.

Middleton dan William akan menikah di London pada 29 April mendatang. Middleton tak luput dari kabar tidak sedap, dia dilaporkan berencana menghabiskan 150.000 dolar untuk operasi plastik.

“Dia tahu akan menjadi orang yang paling bayak difoto di dunia dan para perempuan akan memeriksa setiap inci dari dirinya. Dia benar-benar ketakutan,” kata orang dalam.

Sumber itu mengatakan Middleton ingin membuat citra modern, glamor dan dia tahu cara terbaik dengan memakai kosmetik sebelum menua, bergelambir yang merusak citranya.

“Sekarang dia bergabung dengan keluarga kerajaan, Kat jelas harus bijaksana mengenai perubahan tubuhnya. Dia tidak ingin difoto dengan memalukan tertutup perban dan mata hitam jelek karena operasi plastik. Dia perlu merencanakan operasi kecil yang tidak tampak oleh publik. Dan, untuk prosedur di mana dia harus menjauh dari mata publik untuk sementara waktu Kate sudah mencari dokter-dokter bedah top di Swiss.”

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

http://www.bigextracash.com/aft/4a8e2e1f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar