Rabu, 23 Maret 2011

Manohara Dekat dengan Pejabat Daerah?

PASIAR2.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Pesona Manohara, mantan permaisuri Pangeran Kelantan itu belum hilang. Sebagai perempuan yang berstatus janda, ternyata tidak menyurutkan sejumlah pria untuk mendekatinya, termasuk pejabat.

Manohara dikabarkan telah mencuri hati pejabat daerah. Kecantikannya telah memikat salah seorang pejabat di daerah. Manohara bahkan santer digosipkan telah dekat dengan pejabat tersebut setelah dia menerima job manggung meramaikan pilkada.

Benarkah ini? Manohara menegaskan, bahwa hal itu tidak benar. Dia menjelaskan kedekatannya hanya sebatas pekerjaan saja.

"Memang, aku kebetulan sedang ada kerjaan sama beberapa artis untuk pilkada, kan ada artis-artis lainya. Itu aku juga kan dekat sama keluarga dan istrinya. Itu hanya sebatas kerjaan. Aku nggak pernah mencampur hubungan kerja ke personal," jelasnya.

Manohara menegaskan, sampai saat ini belum ada satu pun yang mampu meluluhkan hatinya itu.
Dia mengaku tidak ingin terburu-buru. Tidak ada target kapan dia akan mencari pengganti Fahri.

"Kalau untuk cowok, aku nggak ingin buru-buru, karena hal seperti itu nggak bagus kalau terburu-buru. Aku nggak pernah menargetkan," ujarnya, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Meski begitu, Manohara tidak menutup hatinya bagi pria yang mendekatinya. Tetapi, saat ini ia lebih memilih menempatkan perhatiannya untuk fokus bekerja. Baginya, pekerjaan apa pun, yang menurutnya bagus, akan dilakoninya.

"I'll fine with that, Aku engga apa-apa ko, aku enjoy working and I love it," ucapnya.

Berita Lainnya

http://www.bigextracash.com/aft/4a8e2e1f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar