Rabu, 23 Maret 2011

Poppy Blak-blakan Nikah Siri dengan Moerdiono

PASIAR2.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Poppy Darsono membeberkan kedekatannya dengan Moerdiono. Poppy mengakui dirinya telah menikah siri dengan mantan Menteri Sekretaris Negara era Orde Baru pada 14 Oktober 1998 lalu. 


"Kami berijab kabul pada tanggal 14 oktober 1998, ada ibu saya, ayah saya, Pak Moer," ujarnya, dalam jumpa pers, di Bondies Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu, (20/03/2011). Poppy memutuskan menikah agar sah dalam agama, dan baik di mata keluarganya.

Pernikahan itu terjadi secara alami. Di matanya, Moerdiono merupakan sosok yang pandai dalam menuangkan pikiran. Baginya, Moerdiono juga menjadi guru politiknya. Bahkan, Poppy menganggapnya sebagai sahabat terbaik yang pernah dimilikinya.

Tak heran, ketika Moerdiono jatuh sakit, Poppy selalu berada di sampingnya. Sejak tahun 2004, Poppy menemani Moerdiono saat menjalani operasi usus buntu. Tahun 2006, Poppy pun menemaninya kala operasi jantung.

"Tahun 2007, saya juga dua kali menemani Pak Moerdiono operasi katarak di Jakarta dan Singapura. Tahun 2009 operasi lagi untuk tulang punggung, dan tahun 2010 operasi kanker paru," ujarnya.

Dalam kurun waktu tersebut, Poppy sudah berusaha menginformasikan kondisi Moerdiono kepada anak-anaknya, namun tidak mendapat respons.(*)
http://www.bigextracash.com/aft/4a8e2e1f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar