Kamis, 28 Oktober 2010

Dengan Sayur dan Buah Rima Melati Usir Kanker

Rima Melati saat memberikan testimoninya tentang kanker di hadapan ratusan karyawan Kelompok Kompas Gramedia (KKG), Kamis (28/10/2010).

Artis kawakan Rima Melati mampu menangkal kanker yang menyerang payudaranya. Apa resepnya? Tak bisa terpisah dari sayur dan buah menjadi cara jitunya mengusir penyakit mematikan itu.

Cara paling mujarab menghindari kanker adalah melalui pola makan. Bagaimana kita menjalani gaya hidup sehat adalah penyelamat dari maut bernama kanker payudara.

"Yang hijau-hijau itu aduh saya doyan banget. Tidak bisa terpisahkan pokoknya. Indonesia memiliki beragam jenis sayur dan buah-buahan," ujar istri Frans Tumbuan ini.

Perempuan berusia 71 tahun ini tampak berapi-api menjelaskan bagaimana perjalanan hidupnya memerangi kanker payudara.Di hadapan ratusan karyawan Kelompok Kompas Gramedia, Rima terus mengingatkan agar pola makan benar-benar dijaga.

Menghindari merokok dan minuman beralkohol juga disarankannya. Selain pula menjaga berat badan agar tidak obesitas. Tentunya pola makan dnegan menjauhkan makanan berlemak tinggi dan menggantinya dengan makanan yang mengandung vitamin A dan C menjadi penyeimbang.
Sumber : Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar