Jumat, 29 Oktober 2010

Seorang Ibu Bercinta dengan Anak Kandungnya


BEJAT. Itu kata yang pantas diberikan kepada Aimee L. Sword, perempuan warga Detroit, Amerika Serikat yang telah bercinta dengan anak biologisnya.

Anak lelakinya itu sejak kecil telah diberikan ke orang lain untuk diadopsi. Dan begitu dia menemukan kembali anaknya itu, Sword jatuh cinta dan meniduri anak kandungnya itu. Akibatnya, perempuan usia 36 tahun ini mendapat ancaman hukuman penjara selama sembilan hingga tiga puluh tahun.

Di hadapan Dewan Pengadilan Wilayah Oakland, warga Kota Waterford ini meminta maaf dan mengaku bersalah telah melakukan tindak kriminal tingkat pertama terhadap anak lelaki kandungnya.

Seperti dikutip The New York Daily News, Ibu warga Michigan ini mengaku melacak anak lelakinya yang sekarang sudah berusia 16 tahun ini lewat Facebook pada tahun 2008. Hal ini dilakukan sejak dia tidak lagi menerima kabar dari keluarga yang mengadopsi anaknya di Grand Rapids.

"Saat dia melihat bocah ini, sesuatu telah menyentuh hatinya. Dan hal ini bukan lagi persoalan antara ibu dan anak melainkan hubungan pria dan wanita," ujar pengacara Sword Mitchell Ribitwer.

Dan, keluarga yang mengadopsinya ternyata tak mengetahui sama sekali motif tersembunyi Sword. Mereka mengizinkan anak yang sudah mereka besarkan itu tinggal bersama ibu kandungnya.

Menurut kabar, tak seorang pun tahu perihal kasus ini hingga bocah ini melaporkannya pada seorang konselor.

Meski Sword mengklaim bahwa dirinya dan putranya hanya melakukan hubungan seks sekali, pejabat yang berwenang yakin bahwa mereka bertemu di rumah Sword seperti layaknya di sebuah hotel di Grand Rapids. Dan keduanya melakukan hubungan seks dalam kesempatan yang berbeda.

Selama periode pelecehan ini, Sword telah menikah dan tinggal bersama suaminya serta kelima anaknya yang lain. Sumber : Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar