Jumat, 29 Oktober 2010

Istri Lapor Ke Polisi Karena Suami Doyan Merekam Adegan Ngeseks


Seorang perempuan berkewarganegaraan China melapor ke polisi gara-gara sang suami hobi mengambil rekaman video dan foto saat mereka melakukan adegan seks. Demikian dilansir The Star, Malaysia, Sabtu (30/10/2010).

Sang suami yang merupakan kewarganegaraan Singapura dan berusia 58 tahun ini dilaporkan sang istri berusia 42 tahun dan berasal dari Fuzhou, China, bernama Lin. Ia menikahi sang suami melalui ajang cari jodoh di China.

Senin lalu, ia mengatakan sang suami merekam dan mengambil foto saat beradegan intim dan saat ia meminta sang suami berhenti, sang suami mengancam akan menyakitinya.

"Saya tidak mengira ia memiliki hasrat seks yang luar biasa besar. Ia ingin tiap hari. Bahkan, dua kali sehari. Paling parah, ia mengambil foto dan merekam adegan itu, memasukkannya ke komputer serta menontonnya kembali," ujar Lin.

Lin menambahkan, dirinya juga baru mengetahui jika ia adalah istri keempat dari sang pria saat mereka mendaftarkan pernikahan itu. Tahun lalu, ia juga mendapatkan kenyataan bahwa sang suami memiliki banyak pacar. Walah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar