Kamis, 28 Oktober 2010

Dokter Gigi Tawarkan Diskon dengan Barter Seks

Milan Shah (43) dan Chammelle Courtney (37)

Seorang dokter gigi dinyatakan bersalah karena memberikan tawaran diskon kepada pasien dengan bayaran seks. Demikian diberitakan Daily Mail, pekan ini.

Si pasien bernama Chammelle Courtney (37) dan memiliki lima anak dan suaminya menderita serangan asma serta membuatnya mengalami kerusakan otak. Courtney menyatakan dokter giginya bernama Milan Shah (43) terus menerus meneleponnya.

"Kamu tidak akan mendapatkan cinta dari suamimu dan demikian juga saya tak mendapatkan kasih sayang dari istri saya. Mungkin kita bisa menolong satu sama lain," demikian ujar sumber mengutip keterangan saksi di pengadilan.

Polisi tak bisa melakukan apap-apa terkait pengaduan ini dan memintanya melapor ke Dewa Dokter Gigi Nasional Inggris.

Keluhannya kemudian diterima oleh dewan dan setelah sidang selama sebulan si dokter gigi pun diberhentikan secara tidak hormat. Para praktisi menyatakan si dokter gigi bersalah atas sejumlah tuduhan yang dialamatkan kepadanya termasuk melakukan panggilan telepon dan juga komen yang tidak pantas dan juga mengatakan bahwa pengobatan yang dilakukan oleh pasiennya tidak disediakan oleh pelayanan kesehatan.Dr Shah asal Pinner, North-West London, memiliki waktu 28 hari untuk mengajukan banding. Sumber : Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar